Kamis, 11 November 2010

Puisi : Waktu Tak Lagi Jadi Sekutu

aku tau, dalam hatiku tersimpan ratusan luka
tapi aku lebih tau
dalam hatimu bertumpuk ribuan duka, jutaan nyeri dan rintihan
karena bodohku
dan egoisku...
yang merasa benar, selalu benar
kamu coba untuk bertahan dan lupakan salah
tapi ku tau itu tidak mudah
malah aku yang kalah
menyerah
sudah, aku tak bisa biarkan kamu kian pilu
karena aku cintaimu
karena aku sayangimu
maka, aku melepasmu
kini, mungkin kamu tak mau tau atau memang tak pernah tau, betapaku cintaimu
karena aku sendiri tak tau betapaku cintaimu
tapi yakinlah dengan hati dan akalmu, kucintaimu selalu
meski waktu tak lagi jadi sekutu
meski hari tak lagi jadi temanku
meski kita telah terpecah jadi aku dan kamu
ku selalu cintaimu
hari ini, esok dan tak tentu waktu

best regard
via

0 komentar:

Posting Komentar